Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Palangka Raya melaksanakan Yudisium sebagai salah satu rangkaian kegiatan akhir akademik sebelum wisuda. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung Pusat Pengembangan IPTEK dan Inovasi Gambut (PPIIG) lantai 6. Acara tersebut dihadiri Rektor Universitas Palangka Raya, Dr. Andrie Elia, S.E.,M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Universitas Palangka Raya berpesan kepada lulusan FKIP untuk dapat mengembangkan ke-ilmuan, mengeksplor diri, Kembali kepada masyarakat dan menjaga nama baik almamater. Dalam kesempatan lain, Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si. juga berpesan agar lulusan FKIP dapat melanjutkan studi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi (Strata dua) di Universitas Palangka Raya. Lulusan yang ikut dalam Yudisium FKIP pada periode saat ini berjumlah 238 Lulusan, kegiatan Yudisium dilakukan secara Hybrid. Artinya, tidak semua lulusan dapat hadir dalam kegiatan tersebut secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut, Dekan FKIP Dr. Natalina Asi, M.A. juga memberikan sambutan sekaligus pesan kepada lulusan agar dapat bermanfaat di masyarakat khususnya di bidang Pendidikan.

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.