Universitas Palangka Raya bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik Republik Indonesia (BPS RI) menyelenggarakan Kuliah Umum pada Selasa, Rabu 27 Juli 2022 bertempat di Ballroom Lantai 6 Gedung Pusat Pengembangan Iptek dan Inovasi Gambut (PPIIG) Universitas Palangka Raya. Kuliah Umum ini merupakan salah satu dari rangkaian agenda kunjungan Deputi Bidang Statistik dan Produksi BPS RI disamping meresmikan Pojok Statistik di UPT Perpustakaan UPR dan melakukan pengukuhan agen statistik, serta meresmikan Gedung BPS di Kabupaten Gunung Mas dan Murung Raya.


Hadir mewakili Rektor Universitas Palangka Raya, Wakil Rektor Bidang Hukum, Organisasi, SDM dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Suandi Sidauruk, M.Pd menyampaikan apresiasi tinggi kepada Badan Pusat Statistik yang telah menginisiasi kegiatan ini. “Adanya kegiatan ini dapat bermanfaat kepada anak-anak mahasiswa untuk mendapatkan pengetahuan baru yang belum tentu di dapatkan anak-anakku mahasiswa dalam kegiatan belajar mengajar di kampus”.
Kepala BPS Ir. Eko Marsoro, M.M Provinsi Kalimantan Tengah dalam sambutannya mengapresiasi Universitas Palangka Raya dan berharap kerjasama ini dapat terus berjalan kedepan. Rangkaian acara kuliah umum dilanjutkan dengan pengukuhan agen statistik dan peresmian pojok statistik di UPT Perpustakaan Universitas Palangka Raya.

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.