Sabtu 22 Agustus 2022, Universitas Palangka Raya melaksanakan kegiatan Wisuda Program Sarjana dan Pascasarjana Periode Agustus Tahun 2022 yang dilaksanakan di halaman Gedung Pusat Pengembangan IPTEK dan Inovasi Gambut (PPIIG) Universitas Palangka Raya. Wisudawan pada periode agustus tahun 2022 ini berjumlah 1388 orang wisudawan dengan 236 orang wisudawan lulus dengan pujian, yang terdiri dari 8 fakultas dan 1 program pascasarjana di lingkungan Universitas Palangka Raya.

Pada kesempatan ini, turut hadir tamu kehormatan Plt Rektor Universitas Palangka Raya Periode 2017-2018 (Dr. Ir. Agus Indarjo, M.Phil) yang saat ini menjabat sebagai Plt. Direktur Pendidikan Tinggi Vokasi dan Profesi.

Dalam kesempatan ini dilaksanakan pula pengukuhan guru besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPR di bidang Ilmu Manajemen Sumber Daya Manusia  (Prof. Dr. Usup Riassy Christa, M.M.) dengan orasi ilmiahnya yang berjudul “ Konsep Intelectual Capital dan Tantangan Manajemen Sumber Daya Manusia di Era Global Digital” Rektor UPR (Dr. Andrie Elia, M.Si) berpesan kepada para wisudawan bahwa apa yang sudah diperoleh di bangku kuliah agar bisa diaplikasikan ke masyarakat, sehingga ilmu yang di dapat bisa bermanfaat dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Selanjutnya, Rektor UPR menyampaikan terima kasih kepada para orang tua wisudawan karena telah menitipkan anaknya menempuh Pendidikan tinggi di Universitas Palangka Raya.

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.